Dalam rangka untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan PTN, PTS, dan Kantor, Pusat, atau Badan Litbang dalam bidang Metodologi Penelitian dan Statistika, Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga akan menggelar Pelatihan Metodologi Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif.  Pelatihan Metodologi Penelitian Kualitatif menggunakan Program NVivo, Expert Choice dan CDC EZ-Text. Pelatihan Metodologi Penelitian Kuantitatif dengan  Structural  Equation  Modeling (SEM) menggunakan Program AMOS dan LISREL. Sebagai atlernatif SEM digunakan Program Partial Least Square (PLS) dan Generalized Structural Component Analysis (GSCA).

  1. Sasaran pelatihan adalah Mahasiswa (S2 dan S3), Dosen dan Peneliti. 
  2. Tempat Pelatihan: Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga Kampus C Unair -  Mulyorejo Surabaya
  3. Waktu Pelatihan
  • Selasa-Kamis, 11-13 Agustus 2015
Pelatihan Metodologi Penelitian Kualitatif dengan Program NVivo, Expert Choice dan
CDC EZ-Text.
  • Selasa-Kamis, 25-27 Agustus 2015
Pelatihan Metodologi Penelitian Kuantitatif dengan SEM menggunakan Program AMOS, LISRELdan sebagai alternatif SEMdigunakan Program PLSdan GSCA Informasi selengkapnya tentang pelatihan tersebut tercanturn dalam liflet.
 
Berkenaan dengan  hai  tersebut  kami  mohon  bantuannya untuk  mengirim  peserta dan menyebarluaskan Liflet terlampir kepada yang berminat di wilayah kerja Saudara.
 
Demikian atas bantuan dan kebijakannya kami mengucapkan banyak terima kasih.