Menindaklanjuti surat Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa) Kemristek Dikrti nomor 198/B/DL/2015 tanggal 13 Agustus 2015 perihal seperti tersebut pada pokok surat,  dengan hormat diberitahukan bahwa dalam rangka pengembangan pusat karir di perguruan tinggi,  Direktorat Jenderal Belmawa  akan melaksanakan Workshop dan Analisis Data Sistem Tracer Study Online bagi Perguruan Tinggi Swasta. Sehubungan dengan hal tersebut kami mohon agar saudara  menugaskan 1 (satu) orang yang menangani  Pusat Karir/alumni di Perguruan Tinggi Saudara untuk hadir pada kegiatan yang akan dilaksanakan  pada:


  • Hari / Tanggal:  Senin, 7 September 2015
  • Waktu:  Pukul 08.00 WIB s.d. 16.30 WIB
  • Tempat: Ruang Sidang Kantor Kopertis Wilayah V Yogyakarta, Jalan Tentara Pelajar Nomor 13 Yogyakarta
  • Acara:  Workshop dan Analisis Data Sistem Tracer Study Online

Bagi Perguruan Tinggi Swasta  yang telah melaksanakan Tracer Study diharapkan untuk membawa data hasil pelaksanaan Tracer study yang akan digunakan dalam pengisian secara online pada saat workshop. Oleh karena itu seluruh peserta diharapkan agar membawa laptop dan modem.

Selanjutnya dimohon kesediaannya untuk mengirimkan form/blanko peserta yang telah di isi  paling lambat pada hari Kamis tanggal  3 September  2015 ke seksi Akademik dan Kemahasiswaan Kantor Kopertis Wilayah V Yogyakarta.

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami mengucapkan terima kasih.

Koordinator

TTD

Dr. Ir. Bambang Supriyadi, CES, DEA
NIP 19560403 198203 1 004