Kami beritahukan dengan hormat bahwa berdasarkan surat elektronik Direktur Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kemristekdikti Nomor 188 /B3.1/KM/2017 tanggal 27 Januari 2017 Kopertis Wilayah V ditunjuk sebagai pelaksana Olimpiade MIPA (Matematika, Kimia, Fisika, dan Biologi) Tingkat Wilayah Tahun 2017 bagi Perguruan Tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon Saudara mulai melakukan persiapan dengan menyeleksi mahasiswa untuk kegiatan tersebut, dan selanjutnya pemenang di tingkat perguruan tinggi agar dikirimkan ke Kopertis Wilayah V sebagai wakil dari perguruan tinggi Saudara, dengan ketentuan bahwa yang berhak mengikuti seleksi di tingkat wilayah maksimal 7 (tujuh) mahasiswa per bidang ilmu, sesuai urutan ranking hasil seleksi di Perguruan Tinggi.

Pendaftaran peserta disampaikan ke Kantor Kopertis Wilayah V Yogyakarta tanggal 2 Pebruari sampai dengan 6 Maret 2017, pukul 15.00 WIB (Syarat peserta dan form pendaftaran terlampir).

Perlu kami beritahukan pula bahwa pelaksanaan olimpiade MIPA Tingkat Wilayah akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia yang direncanakan pada tanggal 22 – 23 Maret 2017, dengan tempat pelaksanaan dan jadwal akan kami informasikan secepatnya. 

Selanjutnya terkait dengan pedoman pelaksanaan olimpiade MIPA dapat diunduh di laman http://belmawa.ristekdikti.go.id atau laman Kopertis Wilayah V Yogyakarta dengan alamat http://kopertis5.org.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami mengucapkan terima kasih.

Unduh: