Pada hari ini Jum’at tanggal  bulan Juni tahun dua ribu tujuh belas, bertempat di Kantor Kopertis Wilayah V, Jalan Tentara Pelajar Nomor 13 Yogyakarta dilaksanakan rapat Tim Seleksi Proposal Penelitian Kopertis Wilayah V bagi dosen Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan Kopertis Wilayah V Yogyakarta Tahun 2017, untuk menetapkan proposal Penelitian yang berhak mendapatkan bantuan dana penelitian Tahun 2017.

Acara penetapan proposal yang berhak mendapatkan bantuan dana penelitian ini dihadiri oleh seluruh Panitia dan Tim Seleksi, dengan keputusan sebagai berikut:
  1. Proposal Penelitian DIPA Kopertis Wilayah V Tahun 2017 telah diseleksi baik administrasi, kelayakan maupun substansi penelitian oleh Tim Seleksi. 
  2. Berdasarkan hasil seleksi tersebut, Tim menetapkan sebanyak 200 Proposal yang berhasil lolos seleksi dan layak untuk mendapatkan bantuan dana penelitian sebagaimana tersebut dalam lampiran Berita Acara ini.

Demikian Berita Acara ini dibuat sebagai dokumen dalam Program Bantuan Dana Penelitian DIPA Kopertis Wilayah V bagi Dosen Perguruan Tinggi Swasta Tahun 2017.
KOORDINATOR.

TTD

BAMBANG SUPRIYADI 
NIP 195604031982031004