Dengan hormat, berkaitan dengan pembayaran Uang Makan bagi dosen dipekerjakan pada PTS di lingkungan Kopertis Wilayah V Yogyakarta, perlu kami sampaikan beberapa hal berikut :

  1. Kopertis Wilayah V sudah melakukan pengajuan SPM untuk pembayaran uang makan bulan Mei s.d Desember 2016 ke KPPN Yogyakarta untuk 540 dosen. KPPN Yogyakarta telah menerbitkan SP2D tertanggal 16 Oktober 2017.
  2. Bagi dosen DPK yang telah pensiun dan meninggal dunia terhitung mulai tanggal 01 Juni 2016 - 01 September 2017, rapelan Uang Makan akan dibayarkan melalui mekanisme LS Bendahara Pengeluaran, saat ini masih dalam permohonan dispensasi ke KPPN. Hal ini dikarenakan telah terbit Surat Keterangan Pemberhentian Pembayaran (SKPP) dan database yang bersangkutan telah dinonaktifkan. Pembayaran akan dilakukan setelah terbitnya dispensasi dari KPPN Yogyakarta.
  3. Dimohon bagi para dosen dpk yang tidak termasuk dalam poin 2 tersebut untuk mengecek rekening masing-masing, jika dana tersebut belum masuk, silakan menghubungi sub bagian Keuangan Kopertis Wilayah V dengan membawa print-out transaksi dalam buku rekening minimal sampai dengan transaksi tanggal 16 Oktober 2017.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.