Workshop EMTEK Goes To Campus 2017 bekerja sama dengan SCTV hadir di FIKOM UMBY untuk menyapa dan berbagi ilmu tentang “Bagaimana Menjadi Jurnalis TV Yang Baik” (30/10). Dalam workshop yang diselenggarakan bertempat di Auditorium Kampus 3 UMBY selama kurang lebih dua jam tersebut mendapat antusiasme positif dari mahasiswa FIKOM UMBY. Workshop dibuka dengan sambutan dari Wakil Dekan UMBY Didik Haryadi Santosa S.Kom.I.,M.A. 

Menghadirkan narasumber para jurnalis professional Utrich Farza dan Djati Darma beserta Raymond Kayya workshop EMTEK Goes To Campus sukses membuka pandangan serta memberikan gambaran kepada mahasiswa FIKOM UMBY bahwa untuk menghadapi dunia kerja setelah mereka lulus nanti, khususnya untuk menjadi seorang jurnalis TV yang berkontribusi penuh dalam bidang jurnalistik, para calon jurnalis harus mulai mempersiapkan wawasan yang luas dan peka terhadap isu-isu dalam lingkup sosial serta memiliki kemampuan untuk memberikan kontribusi yang terbaik bagi perusahaan tempat mereka bekerja.
Mahasiswa FIKOM UMBY juga akan ikut berpartisipasi dalam KOMTEK Goes To Campus yang akan di selenggarakan pada hari Selasa, 31 Oktober 2017. Ajang tersebut bertujuan untuk mencari dan melahirkan para calon jurnalis yang kuat, tangguh, dan siap bersaing di industri media. Berbekal kemampuan communication skill yang baik, dan kemampuan untuk berkompetisi para mahasiswa FIKOM diharapkan mampu bersaing dan berkarya di industri kerja.
 


Isi berita diunggah oleh admin perguruan tinggi, dan menjadi tanggung jawab admin perguruan tinggi tersebut.